Jumat, 22 November 2013

Apa itu layanan internet?


Layanan online atau e-service adalah istilah yang digunakan untuk layanan melalui intenet. dimana dapat terjadi hubungan antar berbagai jenis komputer dan jaringan di dunia yang berbeda sistem operasi maupun aplikasinya, dimana  hubungan tersebut memanfaatkan kemajuan media komunikasi (telefon dan satelit) yang menggunakan protokol standar dalam berkomunikasi yaitu protokol TCP ataupun IP yang berisikan berbagai informasi dan berbagai sarana komunikasi data baik itu suara, gambar, video ataupun teks.Saat ini segala sesuatunya menjadi sangat terhubung dikarenakan adanya layanan online ini (Interconnected)

Dengan kata lain kita bisa menggunakan telefon genggam atau sarana apapun yang terhubung dengan layanan internet untuk menghubungi teman yang berada di belahan dunia lain.layanan ini terhubung secara elektronis selama 24 jam sehari.
Pada dasarnya LAYANAN ONLINE berarti : pelayanan yang diberikan oleh produsen baik terhadap pelayanan barang yang diproduksi maupun terhadap jasa yang ditawarkan guna memperoleh minat konsumen, dengan demikian pelayanan mempengaruhi minat konsumen terhadap suatu barang atau jasa dari pihak perusahaan yang menawarkan produk atau jasa dengan menggunakan bantuin koneksi internet. Apabila pelayanan yang ditawarkan perusahaan sesuai dengan keinginan konsumen maka produk/jasa yang ditawarkan akan dibeli. Sedangkan bila terjadi pelayanan yang tidak sesuai dengan keinginan konsumen maka dapat di pastikan produk/jasa tersebut kurang diminati konsumen. Layanan online ini menjadi semakin familiar bagi semua lapisan masyarakat, sejak itu pula lah banyak tumbuh toko online di sekitar kita. berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh toko online membuat peminat akan toko online tersebut semakin bertambah dari hari ke hari.


Sehingga sampe dengan saat ini,sudah banyak layanan online yang tersedia di jaringan internet untuk memudahkan orang bertransaksi di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar